Kamis, 18 September 2008

keajaiban rosela


JIKA ANDA INGIN CANTIK, GANTENG, SEHAT AWET MUDA SILAKAN KOMSUMSI ROSELA BUNGA KEAJAIBAN YANG DIKARUNIAKAN TUHAN BUAT KITA MANUSIA.


Kesaksian mereka yang telah mengkomsumsi rosela


1. Faizal Aszadi (43 tahun ) Surabaya.

Saya sering mengalami wasir dan rematik. Saat saya kambuh bukan main sakitnya , bahkan untuk bangun dari termpat tidur sulit sekali. badan terasa gemeretak semua, tualng juga pada remuk.

Obat jenis apapun telah saya komsumsi, mulai jamu pahit hingga obat dokter. Usaha tersebut memang tidak sia-sia, penyakit yang saya rasakan berkurang, hanya saja masih sering kambuh.

Suatu hari secara kebetulan, teman dekat saya menganjurkan untuk minum teh rosela. Awalya memang sempat ragu. "Wong obat apa saja sudah saya makan, apalagi cuma teh". tuturnya.

Sejak itu, iapun rajin mengkomsumsi sari bunga rosela. Setelah berjalan bebrapa bulan keluhan wasir dan rematiknya berkurang. Merasa ada perubahan positif, iapun terus minum rosela hingga sekarang. Selain keluhan penyakit berkurang, ia merasa daya tahan tubuh menjadi lebih baik.


2. Arnelisa (Jakarta)

Kesibukan yang padat dalam pekerjaan membuat saya melupakan kesehatan. Sebagai pengusaha muda, waktu saya banyak tersita untuk mengerjakan laporan dan strategi penjualan. Tampa disadari faktor kelelahan menyebabkan asam urat yang saya derita kambuh, sehingga kedua telapak tangan sering terasa kaku. Belum lag masalah berat badan yang tidak terkontrol; sering menggangu aktivitas.

Namun saya tergugah dengan membaca kasiat teh rosela teh rosela di sebuah majalah kesehatan. Tampa pikir panjang sayapun memesan teh rosela. Alhamdulilah, dalam waktu enam bulan berat badanya turun 8 kg dan keluhan kaku hilang sama sekali


3. Yun Yun (36 tahun) Palembang

Saya sering mengalami sakit badan hampir setiap malam karena menderita sakit asam urat dan sakit seluruh badan. Saya sudah membeli alat-alat kesehatan untuk memijat tapi hanya hilang sesaat. Saya sudah mengkomsumsi obat tapi hasilya masih terasa sakit.

Suatu waktu saya ketemu dengan seorang ibu yang menjual teh rosela. Dia mulai bercerita tentang manfaat teh rosela. Saya tertarik dan membeli, dan sampai dirumah saya langsung merebus teh rosela dan mengkomsumsinya. setelah saya mengkomsumsinya maka saya merasa sakit yang saya rasakan hilang. Sampai sekarang saya dan suami, anak mengkomsumsi teh Rosela.

Jika anda ingin memesan teh rosela sialahkan menghubungi
Toko : BERKAT JAYA (MICHAEL)

JL MP MANGKUNEGARA NO 9 RT 20/RW04 BUKIT SANGKAL
KALIDONI PALEMBANG 30114
TELP ; 0711-821857
HP ; 0813-67697860
------------------------------------------------------------------------

- Ingin dapat penghasilan tak terbatas
- Ingin mendapat penghasilan tambahan

Tidak ada komentar: